02 April 2013

Memasuki Bulan Ke 10

memasuki bulan ke-10......

bukan waktu yg singkat ternyata,,,,,namun perjalanan ini masih panjang....pahit getir, senang susah, tangisan dan tertawa sdh kita lewati bersama....
terkadang cinta dan sayang ini begitu indah...laksana cerita dari nirwana....
aku sangat bahagia bisa membuatmu bahagia....tapi benarkah sebenarnya hatimu nyaman dan bahagia dengan-Ku...hanya engkau yg bisa menjawabnya....

dari awal mengenalmu hingga detik ini....aku terkadang tidak peduli apakah sebenarnya arti AKU dihatimu....
seperti sedang bermain judi saja....berharap bisa menjadi pemenang diHati-Mu...

hari ini aku masih sangat bahagia bisa tetap bersamamu....
menikmati anugerah cinta dan sayang ini untuk tetap setia tinggal dihati-Mu...
bahkan tak sedetikpun hati dan pikiranku berpaling dari-Mu...
bahagia..............................................................itu yg kurasa

cinta ini benar-benar luar biasa....
namun apakah engkau juga bisa merasakannya....???????

aku memang egois....
egois dgn hati dan perasaanku yg terlalu mencinta-Mu...
enggan berbelas kasih dgn perasaan orang lain...maaf ya...
itulah aku....yg hanya ingin dimengerti namun sulit untuk mau mengerti...
kekurangan-Ku Ku ingin engkau yg mengerti,,memahami dan menerima apa adanya..
bener-bener Egois ternyata....

maaf kan aku ya sayang....
jika ternyata hari ini engkau benar-benar merasa lelah berjalan denganku...mendampingiku...berbagi cerita, tertawa berdua, menangis berdua...dan bahkan susah berdua...aku akan ikhlaskan engkau pergi dan berpaling dari hidup-Ku....hidup kita berdua....

maaf kan aku ya cinta....
aku tak mampu untuk pergi dan berpaling dari hati-Mu...bahkan hidup-Mu....
aku ingin tetap disini...tetap dihati dan di hidup-Mu...
walau bahkan kebencian dan kemarahan menyelimuti hati-Mu...
aku akan tetap disini....setia sampai engkau betul-betul menyadari akulah cinta sejati-Mu....





0 komentar: